Berita

Dinpermasdes Mengikuti Kegiatan Pengarahan dan Pembekalan dari Kepolisian Daerah Jawa Tengah

PEMALANG – Kamis, (07/09/23) Plt Kepala Dinas Pemberdayaan dan Pemerintah Desa (Dinpermasdes) Kabupaten Pemalang bersama Forkopimda, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Pemalang mengikuti kegiatan sinergitas 6 Pilar (Camat, Danramil, Kapolres, Kepala Desa/Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas) di Pendopo Kabupaten Pemalang.

Kegiatan Pengarahan dan Pembekalan dari Kepolisian Daerah Jawa Tengah guna mewujudkan Pilpres dan Pileg 2024 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Pemalang. Kegiatan tersebut diikuti serentak oleh seluruh jajaran Polda Jateng melalui siaran Zoom Meeting dari MAJT Convention Hall Semarang. Dengan nara sumebrĀ  Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Pj. Gubernur Jateng Komjen Pol ( Purn ) Nana Sudjana, Ketua KPU Propinsi Jateng dan Ketua Bawaslu Propinsi Jateng.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi saat memimpin pengarahan mengatakan, berkumpulnya 6 pilar tersebut sebagai bentuk konsolidasi untuk wujudkan pemilu damai di Jawa Tengah, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pejabat di wilayah. Sehingga mampu mencegah munculnya kerawanan yang dapat mempengaruhi jalannya Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *